Aplikasi Adzan Yang Bagus Untuk Android - Pengingat Sholat Terbaik 2021 - Dunia Aplikasi

Aplikasi Adzan Yang Bagus Untuk Android - Pengingat Sholat Terbaik 2021

Duniaaplikasi.com - Hai semuanya kali ini saya mau kasih tau aplikasi adzan di android yang ada di playstore yang nanti bisa kamu pakai sebagai alarm untuk pengingat kamu agar melaksanakan solat tepat waktu.

Salat untuk umat islam hukumnya adalah wajib. Salat yang terdiri dari lima waktu, Memiliki waktu yang berbeda setiap harinya. Maka dari itu kita sebagai muslim butuh pengingat supaya bisa salat tepat waktu, Terlebih lagi di saat bulan suci ramadan nanti.

Teknologi yang saat ini semakin berkembang mimiliki efek positif bagi seluruh masyarakat dunia termasuk indonesia. Berikut ini daftar aplikasi adzan terbaik yang bisa kamu gunakan, untuk pengingat waktu salat tepat waktu.

7 Rekomendasi aplikasi adzan terbaik di play store

1. Al Quran Indonesia

Untuk aplikasi pertama yang saya rekomendasikan untuk kamu adalah aplikasi Al Quran Indonesia. aplikasi  Al Quran Indonesia ini sangat membantu para umat muslimin agar bisa mengetahui jadwal salat lima waktu secara tepat. Aplikasi Al Quran Indonesia ini menyajikan informasi jadwal waktu salat tepat waktu sesuai lokasi kamu saat ini. Al Quran Indonesia memiliki fitur arah kiblat dan bacaan Al-Quran yang di lengkapi dengan murottalnya.

Aplikasi Al Quran Indonesia telah di unduh oleh  10 juta orang dan memiliki rating 4.9 di playstore.

-DOWNLOAD-

2. Aplikasi Muslim Pro

Untuk aplikasi yang kedua ya itu adalah Aplikasi Muslim Pro, aplikasi adzan populer adalah aplikasi yang bisa mengetahui jadwal waktu salat secara tepat waktu. Di Aplikasi ini tidak hanya untuk digunakan untuk jadwal salat saja akan tetapi juga bisa digunakan untuk membantu kamu dalam menentukan arah kiblat.

Aplikasi Muslim Pro ini telah banyak di unduh oleh 50 juta orang dan memiliki rating 4.4 di playstore.

-DOWNLOAD-

3. Aplikasi Toppa (Alarm Adzan Otomatis Muslim Indonesia 2020)

Selanjutnya aplikasi yang ketiga dalah aplikasi Toppa Alarm adzan otomatis, jadwal salat & alarm sahur dan imsak, bisa bahasa indonesia versi alquran offline dan ada fitur ganti suara alarm.

Aplikasi Toppa telah di unduh oleh  1 juta orang dan memiliki rating 4.5 di playstore.

-DOWNLOAD-

4. Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Aplikasi yang keempat adalah Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi beli poster jadwal salat. Dan Untuk fitur-fiturnya bisa mengetahui jadwal waktu salat setiap harinya, jadwal imsak puasa sunnah dan puasa ramadan. 

Aplikasi Jadwal Sholat telah di unduh oleh 1 juta orang dan memiliki rating 4.7 di playstore.

-DOWNLOAD-

5. Aplikasi Jadwal Sholat (Kiblat, Al Quran, Hadis)

Untuk apalikasi yang kelime adalah aplikasi jadwal solat. Aplikasi Jadwal Sholat dan Kiblat, Al Quran, Hadis ini menjadi salah satu aplikasi adzan favorit sehingga telah didownload 500 ribu. Aplikasi ini menjadi favorit karena tidak hanya menyediakan alarm waktu adzan saja.Dan Tersedia juga fitur arah kiblat bagi kamu para traveler di seluruh dunia. 

-DOWNLOAD-

6. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Untuk aplikasi yang keenam yang saya sarankan adalah aplikasi Jadwal Sholat dan Imsakiyah dapat mengingatkan kamu untuk selalu tepat waktu dalam melakukan solat nanti ada notifikasi berupa suara adzan. Agar nanti kamu tidak ketinggalan waktu sholat.

-DOWNLOAD-

7. Quran Muslim

Terakhir aplikasi yang saya sarankan adalah aplikasi Quran Muslim. Quran Muslim dari namanya kita bisa tau aplikasi ini bukan cuma menyediakan Al Quran saja akan tetapi Tersedia juga alarm waktu adzan, informasi masjid terdekat dan kumpulan hadis.

-DOWNLOAD-

Nah itu saya 7 Rekomendasi aplikasi adzan terbaik di play store yang saya rekomendasikan untuk kamu, semoga rekomendasi yang saya berikan ini bermanfaat. Sekian terima kasih dari saya kurang lebihnya mohon maaf:)

.

.

#aplikasi adzan

#jadwal sholat

#jadwal adzan

#adzan hari ini

#waktu adzan

#muslimpro

#download adzan

#cara adzan

#kiblat sholat online

#adzan jadwal

#aplikasi jadwal sholat

#aplikasi pengingat sholat

#wallpaper pengingat sholat

#download aplikasi adzan 5 waktu otomatis

#tutorial adzan

#tambahkan pengingat sholat

#aplikasi alarm adzan

#adzan indonesia

#adzan otomatis

#jadwal sholat dan adzan

#aplikasi jadwal sholat dengan suara adzan

#aplikasi adzan di hp

#aplikasi adzan otomatis offline

No comments for "Aplikasi Adzan Yang Bagus Untuk Android - Pengingat Sholat Terbaik 2021"