Aplikasi Untuk Membuka File Rar Di Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Untuk Membuka File Rar Di Android


Halo semuanya kali ini saya mau kasih tau cara Membuka File Rar Di Android hanya menggunakan aplikasi yang ada di playstore dan pastinya banyak teman-teman yang pernah dan sering ketemu file-file dalam bentuk RAR & ZIP ketika sedang menggunakan laptop & PC, Nahh kali ini saya mau kasih tau gimana sih cara supaya bisa membuka file rar dan zip hanya menggunakan aplikasi saja. Dan Perlu kamu ketahui juga software berperan untuk bisa membuka file ZIP dan RAR, itu biasanya menggunakan Winrar & Winzip. nah kedua software yang tadi, itu sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Karna software yang tadi itu mempunyai peran yang sangat penting dalam membuka sebuah file berformat ZIP dan RAR. Terus bagaimana caranya mengektrak file menggunakan aplikasi bisa atau tidak? Jawabannya bisa mengekstrak file ZIP dan RAR menggunakan aplikasi teman-teman.

Daftar 7 Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuka File Rar Di Android

1.ZArchiver


Jika kamu membutuhkan apliaksi untuk bisa mengektrak RAR dan ZIP maka kamu bisa menggunakan aplikasi pertama yang saya rekomendasikan adalah ZArchiver. Jika menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat dan membuka file dengan bentuk format Zip dan rar dll. Menariknya aplikasi ini memiliki fitur Multithreading. Dimana para penguna handphone bisa dapat membuat atau membuka file ZIP dan RAR. Satu lagi ke unggulan aplikasi ini adalah kamu bisa memberi sebuah protection atau keamanan berupa sandi agar orang tidak dikenal tidak bisa mengakses file-file yang kamu punya tanpa mengetahui sandi yang kamu buat. Untuk kamu yang mau download aplikasinya, bisa kamu download aplikasinya di bawah

-DOWNLOAD-

2.RAR


Aplikasi yang kedua yang saya rekomendasikan adalah aplikasi RAR. Aplikasi RAR adalah program kompresi free alias gratis yang tersedia di playstore aplikasi RAR ini sangat sederhana, mudah dan cepat, pengarsipan, alat pencadangan, ekstraktor, dan bahkan pengelola file dasar.

Dan aplikasi RAR ini mempunyai pengikut sekitar 850 ribu pengikut dan memiliki reting 4,5 di playstore, aplikasi RAR ini sangat-sangat cocok buat handphone kamu.

Aplikasi RAR ini dapat membuat RAR dan ZIP dan membongkar arsip:
  1. RAR
  2. ZIP
  3. TAR
  4. GZ
  5. BZ2
  6. XZ
  7. 7z
  8. ISO
  9. ARJ 
Untuk kamu yang mau download aplikasinya, bisa kamu download aplikasinya di bawah


3. Easy Unrar, Unzip & Zip


Aplikasi yang ketiga yang saya rekomendasikan adalah aplikasi Easy Unrar, Unzip & Zip. Aplikasi ini Easy Unrar ini bisa kamu gunakan untuk membuka dan mengektrak berkas RAR dan ZIP dengan mudah. Dan aplikasi ini mendukung semua versi berkas RAR yang ada kata passwordnya. Jika kamu menggunakan aplikasi ini kamu bisa menghemat waktu dengan memilih berkas dan mengekstraknya. Kamu bisa langsung buka berkas di aplikasi Easy Unrar & Zip, maka Seluruh file dapat kamu diekstrak dan dibuka dalam hitungan 2 menit.
Untuk kamu yang mau download aplikasinya, bisa kamu download aplikasinya di bawah


4.B1 Archiver zip rar unzip


Aplikasi yang keempat yang saya rekomendasikan adalah aplikasi B1 Archiver zip rar unzip. Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa membuka file RAR dan ZIP yang ada di handphone kamu, dan aplikasi ini sudah mempunyai pengikut sebanyak 100 ribu dan memiliki reting 4,5 di playstore, tentunya jumlah dan pengikut yang banyak dan reting yang bagus maka bisa kita simpulkan aplikasi B1 Archiver zip rar unzip adalah aplikasi yang sangat bagus untuk kamu coba dan gunakan membuka file RAR dan ZIP. Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi B1 Archiver zip rar unzip:
  1. Banyak pilihan ZIP, RAR, 7z, APK, A, AR, ARJ, BZ2, BZIP2, CAB, Dll.
  2. Bisa Ekstrak arsip B1, ZIP, RAR, dan 7z yang dilindungi password.
  3. Kompres file ke arsip ZIP.
  4. Jelajahi file arsip tanpa ekstraksi.
  5. Menyembunyikan file dari pemindaian media.
  6. Dll.
Untuk kamu yang mau download aplikasinya, bisa kamu download aplikasinya di bawah


5.Simple Unrar


Aplikasi yang kelima yang saya rekomendasikan adalah aplikasi Simple Unrar. Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengekstrak dan membuka file RAR dan ZIP. Aplikasi ini selain bisa digunakan untuk bisa mengekstrak file ZIP dan RAR, bisa digunakan untuk mengamankan file RAR dengan menggunakan password dan bisa mengekstrak lebih dari satu file RAR sekaligus, dan bahkan bisa mengekstrak file yang ukuran yang lebih besar. Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini:
  1. Extract RAR file.
  2. View rar file info.
  3. Extract password protected rar file.
  4. Extract multi-part rar archives.
  5. Extract selected files from an archive.
  6. Extract files in selected folder.
  7. Dll.
Untuk kamu yang mau download aplikasinya, bisa kamu download aplikasinya di bawah


Penutup

Sekian terimakasih semoga bermanfaat rekomendasi aplikasi untuk membuka file rar di android, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian supaya teman kalian tau apa yang kamu tau

No comments for "Aplikasi Untuk Membuka File Rar Di Android"