Aplikasi Android Merubah Wajah Menjadi Muda - Dunia Aplikasi

Aplikasi Android Merubah Wajah Menjadi Muda



Saat ini di social media instagram dan facebook sedang dipenuhi oleh foto-foto selfie perubahan gender seperti wajah kartun, anak-anak sampai menjadi tua. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi pengubah wajah di android yang bisa kamu coba dan kamu gunkan saat ini. Nahh, setiap aplikasi pastinya mempunyai fitur-fitur yang berbeda-beda, kamu bisa memilih aplikasi yang mau kamu gunakan untuk merubah wajah kamu.

Jika kamu ingin merasakan serunya aplikasi perubah wajah? Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi perubah wajah yang direkomendasikan oleh Dunia aplikasi berikut ini. 

Daftar 5 Aplikasi Tukar Wajah Terbaik di Android (HP)

1. Aplikasi Faceapp (editor wajah)

Untuk aplikasi yang pertama adalah aplikasi Faceapp, aplikasi ini sudah banyak dipakai oleh orang-orang beberapa tahun lalu. Namun, aplikasi Faceapp ini sempat turun trennya 2020 namu tahun ini kembali hits lagi trennya.

Di Aplikasi Faceapp ini banyak sekali pilihan-pilihan filter mulai dari wajah, rambut, kumis,janggut, Umur muda-tua dan jenis kelamin pria dan wanita pada aplikasi Faceapp.

Aplikasi Faceapp ini berbayar tidak? Jawabannya tidak bayar alias gratis tapi untuk fitur gratis maka pilihan filternya terbatas.

-DOWNLOAD-

2. Aplikasi TooNme

Untuk aplikasi yang kedua adalah aplikasi TooNme, aplikasi TooNme ini aga sedikit berbeda dari aplikasi pertama. TooNme ini dapat mengubah tampilan wajah  kamu layaknya kartun. Saat ini aplikasi toonme ini banyak dipakai oleh para pengguna untuk membuat foto profil akun media sosial. 

Aplikasi Toonme ini ada beberapa template yang toonme tawarkan. Untuk Saat ini aplikasi tooneme telah di download oleh 1 juta lebih di play store. jika kamu mau download aplikasinya, silahkan kamu download aplikasinya di bawah.

-DOWNLOAD-

3. Aplikasi Snapchat

Untuk aplikasi yang ketiga adalah aplikasi Snapchat, Snapchat adalah aplikasi yang dapat mengubah wajah menjadi tua, muda, dan anak-anak dan saat ini sedang populer di kalangan emak-emak dan ABG, dan aplikasi ini sudah banyak digunakan didunia termasuk indonesia. 

Saat ini sudah Banyak pengguna media sosial yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk hiburan di saat waktu luang dan Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur menukar wajah dengan wajah artis atau yotuber yang di idolakannya.

Jadi bisa terlihat dari banyaknya postingan berisi foto-foto wajah di sosial media, yang mana postingan tersebut terdapat watermak logo Snapchat di dalamnya. Di Aplikasi ini banyak menyediakan efek-efek penukar wajah.

Pantas tidak heran, jika penggunanya sudah mencapai 1 M lebih. aplikasi Snapchat ini memiliki rating yang tinggi sebesar 4.3 Untuk bisa mendapatkannya, kamu bisa download apalikasinya secara gratis di Google Playstore.

-DOWNLOAD-

4.Aplikasi Facelab 

Untuk aplikasi yang keempat adalah aplikasi Facelab, Satu lagi pilihan aplikasi edit wajah yang sangat lengkap. Di aplikasi FaceLab, kamu tidak hanya dapat mengubah wajah jadi lebih muda atau tua, tapi bisa juga di uabah ke tampilan wajah zombie, atau menjadi jenis kelamin yang berbeda.

FaceLab bisa diunduh di Play Store secara gratis.

-DOWNLOAD-

5. Aplikasi AgingBooth

Untuk aplikasi yang kelima adalah aplikasi AgingBooth, aplikasi AgingBooth yang dikreasikan oleh pembuat aplikasi serupa seperti FatBooth, BaldBooth, MixBooth, UglyBooth dan BoothStache. Di App Store, aplikasi ini cukup populer dan telah banyak digunakan oleh banyak orang.

Di aplikasi ini bisa ubah wajah kamu menjadi jadi terlihat lebih mudah seperti anak-anak, dan bisa juga diubah menjadi wajah muda dan tua.

-DOWNLOAD-

Nahh itu saja rekomendasi Aplikasi Android Merubah Wajah Menjadi Muda dari saya, Semoga bermanfaat sekian terimaksih.

.

.

#aplikasi merubah wajah

#aplikasi merubah wajah menjadi cantik

#aplikasi merubah wajah video

#aplikasi merubah wajah menjadi muda

#aplikasi merubah wajah jadi kartun

#aplikasi merubah wajah jadi pengantin

#aplikasi merubah wajah jadi kuda

#aplikasi merubah wajah menjadi kartun

#aplikasi merubah wajah jadi binatang

#aplikasi merubah wajah disney

#aplikasi merubah wajah pengantin

#aplikasi muka bayi


No comments for "Aplikasi Android Merubah Wajah Menjadi Muda"