Aplikasi Desain Rumah Android Offline - Dunia Aplikasi

Aplikasi Desain Rumah Android Offline

Kamu mau memiliki rumah impian dan didesain olah kamu sendiri apa kah bisa?.. jawabannya bisa teman-teman, dengan mendesain rumah sendiri kamu bisa menentukan bentuk rumah sesuka kamu dan memiliki ke puasan bagi diri sendiri, ya walaupun dana untuk pembangunnanya belum ada setidaknya kamu bisa mempersiapkan desain rumahnya agar selalu semanggat untuk mengumpulkan dananya.

Terus cara untuk membuat desain rumahnya bagaimana. Kamu tidak perlu cemas! karena untuk mendesain rumah kini bisa dilakukan dengan mudah dan gampang, kamu bisa manfaatkan aplikasi desain rumah yang ada di playstore dan bisa langsung kamu download dan praktekan.Akan tetapi tidak semua aplikasi yang ada di playstore itu benar-benar bisa untuk mendesain rumah ada juga aplikasi yang tidak bisa bisa alias cuma gambar saja. lahh terus gimana dong cara mencari aplikasi yang 100% bisa untuk mendesain rumah. kamu tidak usah panik karna disini saya sudah siapkan daftar aplikasi yang terbukti bisa desain rumah.

Daftar 5 Aplikasi Desain Rumah Android Offline 2022 Yang Bisa Kamu Gunakan Saat Ini

1. Room Planner: Desain Rumah 3D

Yang pertama aplikasi yang saya rekomedasikan adalah Room Planner. Aplikasi Room Planner ini di buat untuk kamu yang mau desain rumah, ruang tamu, kolam renang, interior, kamar mandi, dan halaman depan rumah.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini:

Kamu bisa Visualisasikan desain rumah impian kamu. Percantik kediaman kamu dengan perabot, ubah apa pun pada gambar, dari wall color hingga tata letak perabotan. Kamu bisa Bagikan desain 3D rumah kamu ke kontraktor, atau perancang arsitektur.

Fitur-Fitur:

  • desain siap pakai.
  • katalog lengkap 5.000 produk.
  • jumlah ruangan tanpa batas.
  • rendering HD realistis.

2. Homestyler - 3D Design Tool

Aplikasi yang kedua yang saya rekomendasikan adalah Homestyler - 3D Design Tool. Aplikasi Homestyler - 3D Design Tool ini aplikasi desain rumah yang sudah mempunyai pengikut 88 ribu dan memiliki reting 4,0 di playstore.

3. Floor Plan Creator

Aplikasi yang ketiga adalah Floor Plan Creator. Aplikasi Floor Plan Creator kamu bisa buat desain rumah dan denah lantai yang detail dan tepat. Lihat mereka dalam 3D. Tambahkan furnitur untuk mendesain interior rumah kamu. Bawa denah lantai kamusaat berbelanja untuk memeriksa apakah ada cukup ruang untuk perabotan baru.

Fitur-Fitur:

  • Mode 3D
  • Kamu bisa memiliki beberapa lantai ruangan dalam bentuk apa desain.
  • Perhitungan otomatis ruangan
  • dinding dan area level.
  • Dll

4. Home Design 3D

Aplikasi keempat adalah Home Design 3D. Aplikasi Desain Rumah 3D, mendesain dan merombak rumah kamu dalam bentuk 3D tidak pernah semudah dan segampang ini dan aplikasi ini bisa dapat diakses oleh semua orang, Home Design 3D adalah aplikasi desain interior untuk hasil profesional. Yu bangun rumah kamu sekarang juga!

Jika kamu mau mendekorasi, mendesain, atau membuat rumah impian kamu, aplikasi Home Design 3D adalah aplikasi yang sempurna untuk kamu.

5. Desain Rumah Pintar

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi Desain Rumah Pintar. Aplikasi Desain Rumah Pintar ini kamu bisa membuat denah lantai 3D dengan cepat dan mudah dan melengkapi ruangan kamu sesuai dengan selera kamu. Buat gambar resolusi tinggi dari proyek kamu dengan aplikasi Smart Home Design. Yakinkan pelanggan dan mitra bisnis kamu dengan gambar 3D. Gunakan mode orang pertama untuk menelusuri proyek kamu secara virtual. Rencanakan proyek bangunan kamu atau lengkapi rumah kamu sendiri. Desain Rumah Pintar akan membantu kamu dalam hal ini.

Fitur-Fitur:

  • Perpustakaan furnitur yang luas untuk dekorasi interior
  • Fungsi foto untuk membuat gambar beresolusi tinggi
  • Fungsi filter
  • Efek cahaya dan bayangan
  • Fungsi peta langit
  • Fungsi pengukuran
  • Dll.

Penutup

Nah itu saja aplikasi desain rumah android offline yang bisa kamu gunakan untuk mendesain rumah, kamar, dapaur, ruang tamu dan taman kamu supaya terlihat menarik dan sesuai dengan yang kamu inginkan. Sekian terimakasih sudah berkunjung informasi yang saya sampaikan bermanfaat buat kamu, dan jangan lupa bagikan ke teman-teman kamu agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

No comments for "Aplikasi Desain Rumah Android Offline"