Aplikasi Membuat Komik Di Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Membuat Komik Di Android

Pencinta komik di indonesia ini cukup banyak karna banyak orang-orang kreatif di negara indonesia yang suka dengan komix dan suka membuat komik walaupun hanya tidak punya laptop dan komputer tapi mereka selalu bersemangat membuat komik menggunakan buku dan alat-alat seadanya. 

Nah maka dari itu saya mau merekomendasikan aplikasi yang bisa membuat komik tanpa harus menggunakan pc atau laptop cukup dengan menggunakan aplikasi android yang sudah ada di playstore, yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membuat karya-karya tanpa menggunakan kertas lagi cukup menggunakan salah satu aplikasi yang saya rekomedasikan untuk kamu. Yu langsung saja kita masuka ke pembahasan di bawah.

Inidia 4 Daftar Aplikasi Membuat Komik Di Android Yang Terpopuler Dan Terbaru 2022 

1. Comic Strip It

Aplikasi pembuat komik pertama adalah Comic Strip It. Aplikasi Comic Strip It ini kamu bisa membuat strip komik, storyboard, dan meme yang keren dari foto-foto kamu dengan hanya menggunakan Comic Strip It pembuat komik android ini akan tetapi ada hal yang disayangkan, yaitu tidak adanya fitur untuk menggambar komik secara langsung. Jadi untuk pembuat komik pro, Comic Strip It! jadi tidak bisa di jadikan pilihan.

2. Pembuat komik kartun

Aplikasi yang kedua adalah Pembuat komik kartun. Aplikasi ini adalah aplikasi pembuat kartun yang memungkinkan kamu membuat komik strip, buku, storyboard, dan meme yang bagus dan keren. Jadi kamu hanya perlu memilih karakter kartun, gambar latar, dan gelembung ucapan untuk menulis cerita kamu. 

Aplikasi ini bisa jadi cara untuk mengekspresikan diri dan menceritakan kisah dan cerita lucu. kamu cukup pilih karakter favorit kamu dari ratusan anime, avtar, pahlawan super, dan tambahkan latar belakang dengan gelembung ucapan untuk menunjukkan imajinasi kamu.

3. Komik & Meme Creator

Untuk aplikasi yang ketiga yang saya rekomendasikan adalah Komik & Meme Creator. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 gambar karakter, latar, dan objek yang bisa kamu gunakan dalam cerita kamu. kamu juga bisa memasukkan gambar yang ada di galeri kamu dan kamu juga bisa menyimpan hasil pembuatan komik kamu ke penyimpanan hp kamu. 

4. Rage Comic Creator - Docomix

Aplikasi yang keempat adalah Docomix. Aplikasi docomix adalah solusi kamu: buat komik kemarahan, komik lucu, meme lucu, lelucon lucu, cerita, presentasi, dan banyak lagi. Hanya dengan beberapa klik, sisipkan gambar dari galeri kamu atau telusuri web, tambahkan teks, gambar karakter kamu sendiri, atau pilih dari wajah marah, wajah meme, atau wajah troll gratis kami, dan banyak lagi.

Fitur-fitur:

  • Paket gratis.
  • Latar belakang.
  • Gelembung teks.
  • Gaya dan ukuran teks yang berbeda.
  • Tambahkan teks khusus ke gambar.
  • Edit warna dan font teks.
  • Dll.

Penutup

Nah itu saja rekomendasi aplikasi Membuat Komik Di Android Yang Terpopuler Dan Terbaru 2022 yang bisa kamu gunakan untuk membuat komik-komik ke sukaan kamu. Terimakasih sudah berkunjung ke duniaaplikasi.com semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat kamu, dan jangan lupa bagikan ke teman kamu agar teman kamu tau apa yang kalian tau.

No comments for "Aplikasi Membuat Komik Di Android"