Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan - Dunia Aplikasi

Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan


Halo teman-teman kali ini saya mau kasih tau aplikasi pembersih android terbaik dan ringan yang ada di Playstore yang bisa kamu gunakan untuk handphone kamu.

Pastinya handphone teman-teman banyak  mengunduh aplikasi-aplikasi seperti game, film, edit, dan lain-lain, perlu kamu ketahui banyaknya aplikasi di handphone kamu bisa membuat cache atau file yang tidak digunakan dan terpakai bisa menumpuk pada handphone android kamu. Yang akibatnya, performa dan kecepatan ponsel kamu pun akan menurun dan bisa menyebabkan handphone kamu lemot. 

Perlu kamu ketahui juga bahwa cache adalah salinan data penting dari aplikasi yang membuat penggunanya bisa membuat kembali aplikasi yang lebih cepat. Yang pada dasarnya, Andoid menyediakan sejumlah memori untuk bisa menyimpan data dari setiap aplikasi yang kamu install.

Dan di setiap aplikasi adroid yang di instal di perangkat handphone kamu itu memiliki sejumlah kecil memori yang tersedia. Yang artinya di setiap aplikasi yang kamu instal itu memiliki kapasitas yang berbeda-beda. File aplikasi yang disimpan juga itu hanya file yang dianggap penting oleh aplikasinya. Saat ini cukup banyak aplikasi-aplikasi membersihkan ram dan cache yang tersedia di Play Store. 

Nah inilah 5 rekomendasi aplikasi pembersih android terbaik dan ringan yang ada di playstore yang bisa kamu gunakan untuk handphone kamu.

1. Safe Security (Antivirus Gratis,Pembersih)


Aplikasi yang pertama yang saya rekomendasikan adalah Safe Security. Aplikasi ini berfungsi untuk mebersihkan cache yang tersimpan di handphone kamu. Aplikasi ini juga tidak hanya bisa untuk membersihkan cache saja loh, akan tapi bisa juga untuk mengamankan handphone kamu dari viru yang nantinya bisa menyebabkan handphone kamu rusak.

Kamu jangan kawatir aplikasi ini benar-benar aman atau tidak?.. jawabannya aman ya teman-teman karna aplikasi ini sudah memiliki pengikut 16 juta lebih pengikut dan memiliki 4,4 reting di playstore saat ini.

Yang akan kamu dapatkan jika kamu pakai Safe Security:

  • Pembersih yang sangat teliti

Kamu bisa bersihkan file-file sampah yang tidak diperlukan untuk mengosongkan ruang penyimpanan di ram kamu.

  • Pengunci Privasi & Aplikasi

Kamu bisa mencegah data-data di dalam perangkat handphone kamu seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen pribadi penting lainnya yang nantinya takut jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab.

  • Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna

Kamu bisa mengelola ruang penyimpanan kamu, untuk memungkinkan kamu bisa menghapus aplikasi yang kurang spesifik dan file aplikasi yang tidak diinginkan.

2. CCleaner (Pembersih Memori, Peningkat Ponsel)


Aplikasi yang kedua yang saya rekomendasikan adalah CCleaner. CCleaner adalah aplikasi yang bisa membersihkan ruang penyimpanan yang tersedia di android. Aplikasi CCleaner ini adalah aplikasi yang sanggat multifungsi yang terbaik untuk membersihkan dan menganalisis file-file yang tidak di ketahui yang nantinya bisa menghabiskan ruang penyimpanan handphone kamu.

Fungsi aplikasi CCleaner ini adalah menghapus data-data cache dari aplikasi. Manfaat jika kamu menggunakan aplikasi CCleaner ini :

  1. Kamu Bisa Mengoptimalkan dan Membersihkan.
  2. Kamu Bisa Legakan Ruang Penyimpanan.
  3. Kamu Bisa Menganalisis dampak Aplikasi.
  4. Kamu Bisa Mempercepat Perangkat Kamu.
  5. Aplikasi CCleaner Ini Mudah Digunakan.
  6. Bisa Memantau Sistem Kamu.

3. Nox Cleaner (Pembersih Sampah)


Aplikasi yang ketiga yang saya rekomendasikan adalah Nox Cleaner. Aplikasi Nox Cleaner adalah aplikasi ketiga pembersih terbaik di Android, Nox Cleaner sudah dilengkapi fitur cache,percepat RAM, Game boster, Pendingin CPU, Manajer aplikasi dan foto manager yang nantinya bisa optimasi kinerja handphone kamu.

Fitur-Fitur Aplikasi ini:

  1. Bisa membersihkan sampah.
  2. Game booster jempol.
  3. Percepat ram.
  4. Pendingin CPU.
  5. Antivrus.
  6. Hemat Baterai.
  7. App Locker.
  8. Dll.

4. One Booster (Antivirus, Booster, Pembersih Ponsel)


Aplikasi yang keempat yang saya rekomendasikan adalah One Booster. Aplikasi pembersih RAM ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan cache akan tetapi tidak hanya membersihkan cache saja loh tapi banyak beragam fitur-fitur yang berguna yang lainnya yang nanti bisa kamu gunakan.

Fitur-Fitur One Booster:

  1. Pembersih Sampah.
  2. Antivirus Gratis.
  3. Booster Ponsel.
  4. Penghemat Baterai.
  5. Pendingin CPU.
  6. Cepat Dan Sederhana.
  7. Dll.

5. AVG Cleaner (Pembersih RAM, Penghemat Baterai)


Aplikasi yang kelima yang saya rekomendasikan adalah AVG Cleaner. Dengan menggunakan aplikasi AVG Cleaner ini maka perangkat android kamu akan bisa bekerja lebih lancar, menyimpan data, membersihkan sampah dan menghemat baterai.

Aplikasi ini aman atau tidak?.. jawabnnya aman teman-teman karna aplikasi ini sudah memiliki pengikut 1,5 juta lebih dan memiliki reting 4,7 di playstore. jadi kamu tidak usah kawatir lagi teman-teman karna sudah banyak yang menggunakan aplikasi AVG Cleaner ini.

Fitur-Fitur Yang Ada Di AVG Cleaner:

  1. Mendapatkan lebih banyak ruang.
  2. Tingkatkan kinerja.
  3. Hibernasikan aplikasi.
  4. Informasi sistem.
  5. Pengelola file.
  6. Pembersih Sampah.

Nahh itu saja daftar rekomendasi Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan file sampah yang ada di handphone android kamu. Kamu juga bisa cek rekomendasi aplikasi terbaik lainnya yang ada di Dunia Aplikasi.

No comments for "Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan"