Aplikasi Pembuat Musik DJ Untuk Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Pembuat Musik DJ Untuk Android

duniaaplikasi.com - Seiring berjalannya waktu, Musik DJ banyak di sukai oleh ganerasi milenial karna suara yang enak untuk di dengar, akan tetapi untuk bisa membuat musik DJ itu memerlukan alat alat-alat elektrik yang modern dan tentunya mahal. 

Akan tetapi di sini saya mau kasih tau aplikasi yang bisa membuat musik DJ mudah dan cocok bagi pemula, tentunya kamu sudah tepat mampir ke sini karna disini akan membahas aplikasi yang bisa membuat musik DJ hanya menggunakan aplikasi yang sudah ada di playstore saat ini. Ayo langsung saja kita ke pembahasaanya di bawah.

Daftar 5 Aplikasi Pembuat Musik DJ Untuk Android Yang Ada Di Playstore Yang Bisa Kamu Gunakan

1. Edjing Mix

Pertama aplikasi Edjing Mix. aplikasi ini adalah merupakan aplikasi yang paling banyak di sarankan oleh banyak orang termasuk saya. Aplikasi ini diunduh oleh 1 juta lebih pengguna dan memiliki reting 4,4 di playtore, tentunya dengan banyaknya yang menggunduh dan memberi reting yang bagus tentunya aplikasi ini adalah aplikasi yang bagus dan cocok untuk kamu yang mau belajar membuat musik DJ.

Yang Kamu Dapatkan Jika Menggunakan Edjing Mix Ini:

  • Tersedia Remix +50 juta lagu.
  • pengambil sampel.
  • Dirancang oleh DJ pro.
  • Bisa Remix lagu dari Android kamu.
  • Dll.

2. Music Maker JAM

Kedua aplikasi Music Maker JAM. Aplikasi Music Maker JAM adalah pembuat ketukan aplikasi musik gratis untuk semua pembuat musik, DJ, dan produser, apa pun level kamu. Music Maker JAM adalah pembuat lagu yang mudah digunakan: buat remix ketukan dan trek musik yang menakjubkan menggunakan loop dari berbagai genre musik termasuk Trap, EDM, Rap, Dubstep, Hip-Hop, House, Garage, Pop, Rock, dll.

Kamu pembuat musik DJ berpengalaman atau baru pertama kali menjelajah. Music Maker JAM ini adalah cara sempurna untuk membuat musik DJ.

3. DJ Studio 5

Ketiga adalah DJ Studio 5. Aplikasi DJ Studio 5 adalah aplikasi meja putar virtual gratis untuk kamu gunakan di pesta untuk memainkan dan membuat musik DJ yang memungkinkan kamu bisa berkarja untuk menghasikan musik DJ yang bagus dan enak di dengar. Aplikasi ini Dirancang agar para pengguna bisa memainkan aplikasi ini walaupun masih pemula aplikasi ini sangat-sangat cocok.

4. djay - DJ App & Mixer

Keempat adalah djay - DJ App & Mixer. Aplikasi djay bisa mengubah perangkat Android kamu menjadi peralatan DJ yang berfitur sangat lengkap. Aplikasi edit lagu DJ ini bisa terintegrasi dengan Sporify dan memberi kamu akses langsung ke semua musik. Dan aplikasi ini banyak di gemari oleh para pemula yang suka bermain dengan musik DJ. 

Aplikasi ini memiliki jumlah unduh 200 ribu pengikut dan memiliki reting bagus di playstore, Silahkan kamu coba dan mainkan aplikasinya.

5. Cross DJ - dj mixer app

Kelima adalah Cross DJ - dj mixer app. Aplikasi Cross DJ ini adalah aplikasi yang memiliki banyak fitur menarik, seperti pengukuran BPM pada semua musik, pitch bending, beat grid editing, dan sinkronisasi yang stabil.

6. Caustic 3

keenam adalah Caustic 3. Aplikasi Caustic 3  ini cocok untuk para pemula yang mau belajar bermain DJ dan kamu bisa buat musik yang kamu mau menggunakan aplikasi ini, dan ukurannya juga cuma 35 mb tidak besar dan tidak akan memakan banyak tempat penyimpanan kamu.

Penutup

Itu saja daftar rekomendasi aplikasi pembuat musik DJ untuk android yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk belajar membuat musik DJ di hadphone kamu. Dan jangan lupa kamu bagikan ke teman kamu agar teman kamu tau apa yang kamu tau. Sekian Terimakasih.

No comments for "Aplikasi Pembuat Musik DJ Untuk Android"