Aplikasi Pembuat Poster Di Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Pembuat Poster Di Android

duniaaplikasi.com - Tidak heran kalo hadphone sudah bisa dipakai untuk membuat sebuah karya yang bisa menghasilkan. Seperti membuat banner, poster, dan lainnya. Nah kali ini saya mau kasih tau aplikasi yang bisa membuat poster. Poster adalah salah satu desain yang banyak digunakan untuk keperluan seperti poster gambar karakter, promosi iklan dan lainnya. Dengan adanya poster, orang-orang bisa dapat memperomosikan suatu acara atau produk dengan menjadi lebih menarik.

Nah pada umumnya pembuatan poster itu kebanyakan menggunakan laptop atau PC, yang tentunya kamu harus memerlukan banyak uang dan tenaga, pertama kamu harus beli dulu laptop atau PCnya belum beli software dan belum belajar dulu cara menggunakannya, dan tentunya memerlukan waktu dan pikiran. Eits kamu jangan panik dan galau mikirin laptop dan PC untuk membuat sebuah poster yang kamu ingginkan, kamu cukup gunakan hadphone kamu dan download aplikasi yang tersedia di playstore yang bisa kamu gunakan untuk membuat poster. Tapi kamu binggung mau pilih aplikasi yang mana. Kamu cukup Simak pembahasan yang sudah saya sedikan di bawah.

Inilah 6 Daftar Aplikasi Pembuat Poster Di Android Yang Bisa Kamu Manfaatkan Dan Gunakan Untuk Membuat Poster 100 Free

1. Canva

Aplikasi yang pertama adalah apalikasi Canva. Aplikasi Canva ini tidak asing di indonesia karena aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat indonesia untuk membuat poster, CV, surat lamaran, logo dan lain-lain.

Di aplikasi canva ini sudah tersedia template yang dapat bisa langsung di gunakan untuk membuat poster, dan setelah berhasil di buat kamu bisa langsung di bagikan ke social media seperti facebook, instagram, dan facebook.

Dan perlu kamu ketahui aplikasi ini sudah memiliki pengikut sekitar 6 juta lebih dan memiliki reting yang sagat bagus, jadi intinya aplikasi canva inti 100 recomemdet buat kamu gunakan.

2. Crello

Aplikasi yang kedua yang saya rekomendasikan adalah Crello. Aplikasi Crello ini adalah aplikasi pembuat poster yang memiliki kemampuan seperti adobe spark, yaitu bisa memungkinkan para penggunanya untuk membuat sebuah poster dala bentuk video. Dan sudah disedikan juga template desain yang bisa dapat diubah dan sesuaikan dengan kebutuhan dan keingginan kamu.

3. Poster Maker & Poster Designer

Aplikasi yang ketiga adalah Poster Maker & Poster Designer. Aplikasi ini banyak menawarkan cara untuk mengedit foto dan desain di aplikasi. Untuk bisa mempercantik foto dan poster, Poster Maker & Poster Designer menyediakan background dan frame yang bisa kamu gunakan digunakan secara FREE alias gratis.

4. PixelLab

Aplikasi yang keempat adalah PixelLab. Aplikasi PixelLab ini aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Tidak hanya pemula saja yang banyak akan tetapi banyak juga digunakan oleh orang-orang yang sudah mahir alias jago.

Ya walaupun terlihat sangat sederhana tapi aplikasi ini banyak memiliki fitur-fitur yang lengkap dan tentunya fitur-fitur yang sangat berguna dan bermanfaat. Kamu harus tau juga bahwa aplikasi ini bisa digunakan saat offline loh, yu langsung download saja aplikasinya, agar bisa langsung kamu gunakan untuk membuat poster.

5. Picsay Pro

Untuk aplikasi terakhir adalah Picsay Pro. APlikasi Picsay Pro ini sudah di gunakan oleh 274 ribu orang dan memiliki reting bagus di playstore, Aplikasi ini cocok di gunakan oleh para pemula untuk membuat desain poster dan lainnya. Di dalam aplikasi ini juga sudah tersedia banyak sekali stiker kreatif yang cantik dan menarik yang bisa kamu pakai. Ayo segera download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Sekian terimaksih semoga bermanfaat buat kamu jangan lupa kamu share ke teman-teman kamu agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

No comments for "Aplikasi Pembuat Poster Di Android"