3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

Aplikasi gratis seperti Fiverr dan Upwork dapat memasukkan lebih banyak uang ke dalam saku Anda.

Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah diakses, aplikasi ini menyediakan banyak cara untuk mempertimbangkan. Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk melakukan survei, melakukan pekerjaan sampingan, menjual barang yang tidak diinginkan, dan banyak lagi.

Ini adalah informasi tentang tujuh aplikasi penghasil uang gratis.

1. Fiverr.

Cara kerjanya: Fiverr adalah pasar freelance yang menampilkan kinerja di lebih dari 200 kategori, seperti pemrograman dan video dan animasi. Buat akun terlebih dahulu, maka Anda dapat mengelola profil Anda sebagai "penjual" yang menyoroti keahlian Anda. Posting acara yang Anda tawarkan, yang akan mencakup harga dan deskripsi layanan Anda. Klien, yang dikenal sebagai "pembeli", dapat mengklik dan memesan. Anda akan dibayar setelah menyelesaikan pekerjaan. Fiverr menetapkan level penjual berdasarkan kinerja. Ketika Anda naik setiap level, Anda akan dapat menjual lebih banyak "ekstra", seperti waktu pengiriman yang lebih cepat.

Pembayaran: Paypal, langsung ke rekening bank atau kredit ke kartu pendapatan fiverr Anda. Jumlah penarikan minimum minimum bervariasi, dan Anda dapat dikenakan biaya penarikan.

Kekuatan: Anda tidak perlu khawatir tentang melacak pembeli karena mereka datang kepada Anda. Anda juga bisa mendapatkan tips dari klien.

Cons: Fiverr membutuhkan 20% dari penghasilan Anda untuk setiap pertunjukan, termasuk tip, dan ada periode menunggu standar 14 hari untuk menarik uang setelah menyelesaikan pesanan (penjual top menunggu tujuh hari untuk dana yang dibersihkan).

2. Upwork 

Cara kerjanya: Upwork menghubungkan pekerja lepas dengan pertunjukan secara tertulis, desain, pemasaran, dan kategori lainnya di pasaran. Pertama, Anda akan membuat profil. Ini harus mencakup informasi seperti bidang yang Anda minati dengan kualifikasi, ketersediaan, dan tarif yang diinginkan. Kemudian, Anda dapat mengirimkan proposal. Klien akan berbaris dan menawarkan proyek jika Anda terlihat cocok.

Anda memulai setiap bulan dengan sejumlah "Connects", seperti kredit yang memungkinkan Anda menghubungi calon klien. Anda bisa mendapatkan atau membayar sejumlah kecil untuk terhubung lebih, tetapi Anda tidak akan dikenakan biaya ketika klien menghubungi Anda. Anda dapat dibayar per jam atau per proyek.

Pembayaran: langsung ke rekening bank Anda seperti PayPal, dan Payoneer. Biaya berlaku untuk beberapa opsi pembayaran, jadi pastikan untuk memeriksa upah untuk detailnya.

Keuntungan: kerja keras membantu menyelesaikan pekerjaan dalam menemukan klien, membangun hubungan, dan dibayar. Layanan ini juga memberi Anda fleksibilitas untuk mengatur tarif dan jadwal pilihan Anda.

3. Poshmark.

Cara kerjanya: Aplikasi POSHMARK dibuat khusus untuk menjual pakaian, aksesori, dan bahkan dekorasi rumah. Setelah mendaftar, Anda mengambil atau mengunggah foto barang Anda, isi deskripsi, beri harga, dan bagikan daftar. Anda juga dapat menampilkan item dalam aplikasi "Pihak Mewah", yang merupakan acara belanja virtual yang berpusat pada merek, kategori, dan tema tertentu. POSHMark mengirim label email pengiriman prabayar setelah pembelian dilakukan. Kemudian, Anda mengirim paket.

Pembayaran: Periksa atau setoran langsung ke rekening bank.

Kekuatan: Poshmark memfasilitasi seluruh proses, mulai dari penjualan hingga pengiriman. Plus, Anda tidak perlu bertemu orang asing untuk melakukan penjualan. Perusahaan akan menanggung paket yang hilang dan menangani masalah antara Anda dan pembeli. Dibayar juga relatif cepat; Poshmark menghabiskan uang dalam waktu tiga hari setelah pembeli menerima pesanan.

Cons: Anda akan membayar biaya untuk menjual melalui poshmark. Perusahaan mengambil komisi $ 2,95 untuk penjualan di bawah $ 15 dan komisi 20% untuk penjualan $ 15 atau lebih.

No comments for "3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022"