Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Android

duniaaplikasi.com - Hai semuanya kali ini saya mau kasih tau aplikasi yang bisa buat aplikasi kamu jadi 2 sampai 3 dengan menggunakan aplikasi ganda yang ada di playstore. Aplikasi ganda adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di satu hadphone. Aaplikasi yang saya rekomendasikan ini bisa untuk menggandakan whatsaap, instagram, twitter, facebook dan aplikasi yang lainnya. 

Dengan menggandakan aplikasi maka kamu dapat menggunakan kedua akun dalam waktu yang bersamaan di hadphone kamu. Kamu bisa ternak akun dan bisa kamu jual di lain waktu ketika sudah memenuhi syarat bagi para pembeli. Sebenarnya kamu tidak perlu untuk menggunduh aplikasi pengganda karena di HP samsung dan Xiaomi itu sudah ada fitur pengganda aplikasi akan tetapi tidak untuk di hp lain. Nah makannya itu kali ini saya mau kasih tau aplikasi yang bisa menggandakan aplikasi yang ada di playstore yang wajib kamu unduh, yu langsung saja simak di bawah.

Inilah 6 Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Android Yang Ada Di Play Store Yang Wajib Kamu Download

1. Aplikasi Kloning DualSpace

Aplikasi yang pertama adalah dualSpace. aplikasi ini salah satu yang terbaik yang bisa kamu pakai. Dikarenakan aplikasi DualSpace dapat melakukan ganda/cloning aplikasi socila media, game dan lainnya.

Untuk ke unggulan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini dapat kompatibel dengan WhatsApp. Dengan keunggulan tersebut maka kamu bisa menggunkan 2 akun whatsapp sekaligus untuk memudahkan pekerjaan kamu.

2. DO Multiple Accounts

Aplikasi yang ke dua adalah aplikasi do multiple accounts. Aplikasi do multiple accounts ini bisa membantu kamu dalam menggandakan aplikasi sehingga bisa sekaligus menggunakan 2 dua akun di satu hadphone.

Dan kamu jangan kawatir aplikasi ini aman atau tidak? jawabannya aman ya karna aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan karna saya juga menggunakan aplikasi ini untuk menggandakan aplikasi whatsaap saya.

3. Parallel Space

Aplikasi yang ketiga adalah Parallel Space. Aplikasi klon ini bisa menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan. Dan aplikasi ini sudah mempunyai pengikut 4 juta lebih dan memiliki reting bagus di playstore dan ini juga salah satu aplikasi yang paling banyak peminatnya termasuk saya sendiri pernah menggunakan aplikasi Parallel Space.

ke unggulan aplikasi ini:

  • Bisa Login ke beberapa akun app sosmed
  • Bisa Melindungi privasi pengguna
  • Membuat ruang disesuaikan
  • Beralih cepat antara akun-akun
  • Dll

4. DO Multiple Accounts

Aplikasi yang keempat DO Multiple Accounts. Aplikasi ini bisa untuk klon aplikasi dalam ruang paralel tak terbatas. Cloner aplikasi pararel ini bisa untuk beberapa akun! lebih dari 2 akun dan kamu dapat membuat dan sekaligus menggunakan beberapa akun di satu hadphone saja, dan kamu bisa menggandakan aplikasi seperti:

  • whatsaap
  • Facebook
  • Game
  • Buku
  • Dll.

5. 2Accounts

Aplikasi yang ke lima ya itu 2Accounts. Jika kamu mau menggandakan aplikasi 2Accounts ini adalah solusi yang bagus untuk kamu. Karena penggunaannya dapat menggunakan dua akun untuk masuk ke dua akun sekaligus dari aplikasi yang sama. aplikasi ini memungkinkan dua akun kamu berjalan secara paralel.

Fitur dari 2Accounts:

  • Mengkloning aplikasi
  • Beralih dengan cepat
  • Mudah untuk mengelola pekerjaan
  • Semua data disimpan secara terpisah
  • Tersedia Fitur VIP
  • Dll. 

6. Clone App

Aplikasi yang terakhir adalah Clone App. Clone App adalah aplikasi yang bisa menggandakan aplikasi lain seperti whatsaap, facebook, instagram dan lainnya. Walaupun aplikasi ini baru tapi aplikasi Clone App bisa membantu kamu dalam pekerjaan kamu seperti ternak akun dan lainnya.

Penutup

Itu saja rekomendasi aplikasi yang bisa menggandakan aplikasi yang ada di playstore. silahkan kamu pilih salah satu dari ke 6 aplikasi yang saya rekomedasikan di atas sekian terimakasih semoga bermanfaat dan jangan lupa kamu bagikan ke teman atau sodara kamu agar mereka tau apa yang kamu tau.

No comments for "Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Android"