Aplikasi Edit Stiker Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Edit Stiker Android

Orang-orang Masih banyak yang belum tahu bagaimana cara membuat stiker. Alasannya karena dulu memang terbilang sulit, karena kita perlu sedikit keahlian desain.

Namun beda dengan sekarang, di mana kita hanya tinggal menggunakan aplikasi edit stiker di HP Android yang bisa kita gunakan sesuai kebutuhan.

Di Playstore bahkan ada banyak rekomendasi-rekomendasinya, lho. Nah, di sini aku mau membagikan daftar aplikasi yang mungkin bisa anda coba untuk membuat stiker di HP Android kamu.

Inilah 8 daftar Aplikasi Edit Stiker Android Terbaru

1. DesignEvo


DesignEvo menyediakan berbagai jenis stiker dengan tampilan yang keren dan menarik.

Langkah-langkah yang bisa dilakukan dalam menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Hasil stiker yang telah Anda buat juga bisa disimpan dalam berbagai format gambar.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Silakan download melalui Google Play Store.

2. Design Mantic Maker

Jika Anda ingin meningkatkan kreativitas dalam mengedit atau membuat desain stiker, maka aplikasi Desain Matic Maker bisa dijadikan sebagai pilihannya.

Pembuatan stiker melalui aplikasi ini, bisa disimpan dalam format JPG, PNG, bahkan hingga format PDF. kamu bisa menuangkan berbagai ide-ide ketika membuat stiker dengan aplikasi ini.

3. Logo Creator and Graphics Maker

Pada saat Anda ingin membuat desain stiker atau logo, sejatinya Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu, lho. Karena dengan melalui aplikasi Logo Creator And Graphic Maker, cukup dalam waktu 3 menit saja, Anda sudah bisa menyelesaikan desain yang Anda inginkan.

Ada banyak pilihan template yang bisa dipilih sesuai selera. Tampilannya yang sederhana tidak membuat penggunanya merasa kesulitan. Fitur andalan dari aplikasi ini ialah banyaknya pilihan warna background yang bisa menjadikan tampilan stiker atau logo terlihat lebih hidup.

Dengan begitu, aplikasi ini cocok sekali untuk pengguna yang sering membuat stiker logo produk, poster, undangan, maupun yang lainnya. Anda bisa melakukan pengeditan lebih jauh lagi, dengan memanfaatkan pilihan font yang bisa disesuaikan dengan varian terbaik untuk stiker Anda.

4. Logo Maker


Logo Maker merupakan aplikasi desain.

Dengan opsi template hingga mencapai 1000 macam pilihan, yang mana semuanya bisa Anda sesuaikan dalam pembuatan logo maupun stiker yang kreatif dan unik.

Mendesain stiker melalui aplikasi Logo Maker, juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk mengganti background, font, maupun filter.

5. Canva

Aplikasi Canva menyediakan template yang cukup banyak dalam membuat logo berdasarkan pada kategori apa yang dibutuhkan oleh penggunanya. Misalnya seperti:

  • Office.
  • Food.
  • Atau tema-tema lainnya.
Bukan itu saja, terdapat juga berbagai macam pilihan tools yang disediakan oleh Canva untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Ada tool edit text and photo, scratch, dan masih banyak lagi.

Tidak heran, selain digunakan untuk membuat stiker dan logo, Canva bahkan sering pula dimanfaatkan untuk membuat desain poster yang menarik.

6. PicsArt


Pilihan aplikasi editor stiker melalui Android lainnya, kamu bisa coba menggunakan aplikasi Picsart yang menawarkan banyak fitur dalam membuat desain stiker melalui smartphone.

Berbagai macam pilihan template bahkan sudah tersedia di dalam aplikasi. Misalnya seperti:

  • Sticker art.
  • Fashion.
  • Bisnis.
  • Fotografi.
  • Dan lain sebagainya.
Kamu bisa memilih tema-tema tersebut, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi ini juga tersedia gratis di Google Playstore. Tampilannya pun sederhana, sehingga mudah dipakai meskipun baru pertama kali mencobanya.

7. Logo Maker – Design Generator


Design Generator juga bisa kamu pilih, terutama jika kamu merupakan pengguna smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan minim.

Alasannya, tentu saja karena aplikasi ini tergolong ringan untuk dipakai. Walau begitu, kalau berbicara dari segi fitur, aplikasi ini tetap bisa dikatakan lengkap. Karena terdapat banyak variasi dalam pemilihan template dan style pada logo yang telah tersedia.

8. InstaLogo

InstaLogo atau Logo Creator And Graphic Maker merupakan salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat desain stiker melalui Android dengan cara yang cepat dan mudah.

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat banyak. Misalnya terdapat pilihan 60 bahasa yang salah satunya termasuk Bahasa Indonesia.

InstaLogo juga menawarkan ratusan ribu opsi desain yang bisa dibuat kombinasi untuk membuat logo.

Mengingat fitur-fiturnya yang sangat banyak, maka akan sangat cocok bila Anda memakai aplikasi InstaLogo ini untuk membuat stiker. Bisa kok.

.
.

No comments for "Aplikasi Edit Stiker Android"