Aplikasi Karikatur Wajah Di Android - Dunia Aplikasi

Aplikasi Karikatur Wajah Di Android

 


5 Aplikasi Membuat Karikatur Mudah Dengan Hasil Maksimal

Aplikasi Membuat Karikatur – Sebuah gambar atau foto sekarang ini banyak sekali dilakukan proses editing. Baik dari kecerahan, menambah efek, memotong bagian yang tidak diinginkan serta lainnya. Belakangan ini banyak orang yang menyukai edit foto memakai aplikasi membuat karikatur di smartphone. Alhasil setiap orang tidak perlu menyewa jasa untuk melakukan hal tersebut.

Dikarenakan hanya berbekal smartphone yang dimiliki sudah bisa membuat karikatur yang diinginkan. Aplikasi yang tersedia juga cukup beragam, ada yang bisa digunakan secara online dan ada juga yang bisa digunakan secara offline. Berikut daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat karikatur sesuai keinginan:

1. Pencil Sketch

Jenis pencil sketch menjadi pilihan banyak orang untuk aplikasi membuat karikatur yang bisa diandalkan. Banyak fitur yang tersedia bagi para pengguna untuk menjadikan foto yang dimiliki lebih artistik. Salah satunya seperti fitur pensil yang mana dapat memberikan kesan gorengan pada foto seakan milik pelukis yang telah ahli

Bahkan setelah proses edit karikatur selesai, pengguna masih bisa melakukan pengaturan lainnya. Misalnya seperti pengaturan ketajaman kontras, situasi, exposure dan yang lainnya sesuai keinginan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan stiker yang juga bisa digunakan untuk membuat foto lebih menarik.

2. Painnt-Pro Art Filter

Bagi para pengguna yang ingin melakukan edit foto sehingga memiliki tampilan layaknya karikatur. Bisa memanfaatkan jenis aplikasi yang satu ini. Pasalnya pengguna bisa memakai aplikasi painnt-pro filter dengan cara cuma-cuma alias gratis.

Di sini pengguna bebas menggunakan teknik edit yang digunakan. Dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan beragam teknik mulai dari klasik, modern, komik, abstrak dan lainnya. Untuk lebih memastikan kualitas yang dimiliki oleh hasil edit karikatur, pengguna bisa melakukan preview terlebih dahulu.

3. PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto yang bisa pengguna pakai melalui platform android. Diantara keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah banyaknya pilihan tools yang bisa dimanfaatkan. Dimana tools tersebut bisa digunakan untuk memanipulasi gambar misalnya pada bagian frame, filter dan yang lainnya.

Bahkan di sini pengguna tidak hanya bisa mengedit foto dengan bentuk karikatur saja. Melainkan juga memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan bentuk komik dan juga kartun. Jika pengguna tertarik untuk mencoba bisa dengan melakukan pengunduhan melalui google playstore.

4. Moments Cartoon Caricature

Jenis aplikasi yang satu ini cocok digunakan bagi para pengguna yang ingin lebih fokus untuk melakukan edit karikatur saja. Tidak perlu khawatir, pasalnya disini pengguna telah disiapkan berbagai macam tools yang bisa membantu untuk melakukan proses edit.

Tidak lain agar hasil yang didapat bisa sesuai dengan harapan para pengguna. Melalui aplikasi ini pengguna juga bisa membuat foto menjadi bentuk versi avatar. Yang kemudian bisa pengguna unggah dalam media sosial pribadi.

5. Deep Art Effects

Pengguna bisa membuat sebuah karikatur yang hampir serupa dengan yang dibuat oleh seniman mahir. Selain hal itu, pengguna juga bisa membuat hasil karikatur menjadi lebih tajam dengan melakukan resolusi gambar.

Dimana resolusi yang dipilih berbentuk full HD untuk hasil pertajaman. Di samping tersedia dalam versi gratis, pengguna juga bisa menikmati deep art effects yang lebih lengkap dalam versi pro.

Demikian ulasan mengenai daftar aplikasi membuat karikatur yang mudah dengan hasil maksimal. Pasalnya di masa seperti sekarang ini dengan berbekal smartphone sudah dapat melakukan banyak hal. Salah satunya adalah melakukan edit foto hingga menyerupai karikatur layaknya karya orang profesional.

.

.

Sumber : www.dewanvision.com

No comments for "Aplikasi Karikatur Wajah Di Android"