Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Jago Tebaru 2022 - Dunia Aplikasi

Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Jago Tebaru 2022

www.jago.com

Industri perbankan di Indonesia berkembang sangat pesat. Terbukti dengan semakin banyaknya Bank digital di Indonesia. Salah satunya adalah Bank Jago. Nah bagi yang tertarik melakukan pembukaan rekening, silahkan simak tutorial cara daftar Bank Jago pada artikel cicilan.id kali ini.

Bank Jago berbeda dengan bank konvesional yang selama ini kita kenal. Proses pendaftarannya jauh lebih cepat karena dilakukan secara online melalui aplikasi Bank Jago yang bisa didownload di Play Store dan App Store.

Selain proses yang cepat, cara daftar Bank Jago juga sangat mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi formulir data diri dan beberapa informasi lainnya. Setelah itu tinggal melakukan verifikasi dengan cara video call.

Proses verifikasi berlangsung sangat cepat. Menurut pengalaman kami, proses registrasi dan verifikasi hanya membutuhka waktu kurang dari 10 menit. Jika semuanya beres maka langsung mendapatkan nomor rekening untuk bertransaksi.

Sama halnya dengan bank konvesonal, rekening Bank Jago juga bisa digunakan untuk tarik tunai, transfer, bayar tagihan, dan berbagai transaksi lainnya. Selain itu, Bank Jago juga menawarkan kartu debit dalam berbentuk digital dan fisik.

Produk Bank Jago memang sangat menarik. Semuanya hanya bisa anda dapatkan apabila membuka rekening Bank Jago. Nah bagi yang belum mengetahui caranya, silahkan simak tutorial cara daftar rekening Bank Jago di bawah ini ini.

Cara Daftar Rekening Bank Jago

1. Download Aplikasi Bank Jago

www.jago.com

Kami jamin cara daftar rekening Bank Jago jauh lebih mudah dibanding bank konvesional ataupun bank digital lainnya. Proses pendaftaran hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan anda bisa langsung mendapatkan rekening untuk berbagai macam transaksi.

Transaksi bisa dilakukan langsung dari aplikasi Bank Jago yang wajib anda download terlebih dahulu sebelum melakukan pembukaan rekening. Aplikasi tersebut juga tersedia untuk Android dan iPhone sehingga memudahkan semua lapisan masyarakat membuka rekening Bank Jago.

Silahkan download aplikasi Bank Jago di Play Store untuk pengguna Androida dan App Store untuk pengguna iPhone. Setelah aplikasi berhasil di download, kemudian buka aplikasi tersebut.

2. Buat Akun Jago

www.jago.com

Langkah berikutnya adalah tinggal membuat akun Bank Jago. Silahkan buka aplikasi yang sudah didownload, kemudian akan muncul menu login. Mengingat anda belum memiliki akun Bak Jago, maka silahkan terlebih dahulu klik tombol Buat Akun Jago.

3. Membuat Profil Akun Jago

www.jago.com

Pada langkah ini, silahkan anda memasukan email yang aktif dan nomor handphone yang aktif. Setelah itu klik tombol Lanjut.

4. Masukan Kode OTP

Berikutnya anda akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS. Silahkan masukan kode OTP yang kamu terima pada kolom kode verifikasi.

5. Buat Password Bank Jago

www.jago.com

Langkah selanjutnya adalah membuat password Bank Jago. Password harus terdiri dari huruf kecil, huruf kapital, angka, dan harus melebihi 9 karakter. Silahkan masukan password yang dibuat pada kolom yang tersedia, lalu konfirmasi password. Berikutnya klik tombol Lanjut.

6. Verifikasi e-KTP

www.jago.com

Setelah itu anda harus melakukan verifikasi e-KTP. Silahkan persiapkan e-KTP yang digunakan untuk mendaftar Bank Jago. Kemudian klik tombol Ambil Foto e-KTP. Pastikan gambar e-KTP jelas dan tidak tertutup cahaya, lalu klik Kirim.

7. Pengecekan Ulang e-KTP

www.jago.com

Nantinya secara otomatis akan muncul nomor e-KTP dan tanggal lahir pada kolom verifikasi e-KTP. Kemudian tinggal memasukan nama sesuai e-KTP, lalu klik Lanjut. Setelah itu akan muncul pop-up untuk memastikan data sudah benar. Silahkan klik Konfirmasi untuk melanjutkan proses registrasi.

8. Melengkapi Data Personal

www.jago.com

Langkah berikutnya adalah melengkapi data personal. Pada langkah ini anda harus mengisi informasi mengenai tujuan pembukaan rekening Bank Jago, penghasilan per bulan, sumber pendapatan, pekerjaan, dll. Silahkan isi semua data yang diperlukan, lalu klik tombol Lanjut.

9. Setujui Semua Syarat dan Ketentuan

www.jago.com

Berikutnya akan muncul formulir syarat dan ketentuan. Silahkan baca formulir tersebut, lalu berikan tanda cawang pada kolom yang tersedia. Setelah iti klik tombol Lanjut

10. Aktivasi Video Call

www.jago.com

Langkah terakhir adalah melakukan aktivasi rekening Bank Jago. Proses aktivasi dilakukan melalui panggilan video call dengan Agen Bank Jago. Pada proses aktivasi, anda harus menunjukan foto e-KTP, lalu tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan Agen Bank Jago.

Setelah proses aktivasi berhasil maka anda bisa langsung menambahkan saldo Bank Jago agar bisa menggunakannya untuk bertransaksi. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke menu Kantong, lalu klik Tambah Uang.

Anda bisa menambahkan saldo dengan cara transaksi dari bank atau memindahkan saldo dari kantong lain. Jika saldo sudah terisi maka tinggal bertransaksi menggunakan rekening Bank Jago.

akan memakan waktu lama. Dari pendaftaran sampai aktivasi hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Coba bandingkan dengan proses pembukaan rekening Bank konvesional yang jauh lebih ribet.

Dengan adanya Bank Jago maka kita bisa membuka rekening Bank dimana saja dan kapan saja. Proses yang cepat menjadi kelebihan Bank Jago dibanding bank lain. Terlebih Bank Jago menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi maupun kebutuhan finansial lainnya.

Nah demikianlah informasi mengenai cara daftar rekening Bank Jago. Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Simak pula artikel sebelumnya mengenai Cara Membuat Kartu Kredit BRI untuk Mahasiswa dan beragam artikel lainnya.

.

.

Sumber : www.jago.com & https://cicilan.id/

No comments for "Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Jago Tebaru 2022"