5 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Populer Dan Terbaik Di Android 2022 - Dunia Aplikasi

5 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Populer Dan Terbaik Di Android 2022

duniaaplikasi.com

Aplikasi game menjadi salah satu cara bagi kita semua untuk menghabiskan waktu jika bosan dan gabut. Tapi terkadang kita bisa bermain game di tengah-tengah aktivitas yang bosan dan lain sebagainya. Di tambah banyak sekali aplikasi game yang tersedia di play game mulai dari balapan, kuis, bola dan tembak-tembakan. dan kita bisa mengasah fokus dalam bermain game seperi contoh game tembak-tembakan.

Dan game yang akan saya bahas adalah game tembak-tembakan berikut ini 5 game tembak-tembakan yang paling banyak di mainkan.

1. Call of Duty: Strike Team

Game tembak-tembakan yang pertama adalah Call of Duty: Strike Team, game ini adalah game terbaik di android yang bisa kamu mainkan walaupun game ini game HD terberat. Akan tetapi game ini hanya bisa di mainkan di handphone yang speknya lumayan tinggi, dan untuk yang masih pake spek rendah jangan coba-coba memainkan game ini takutnya handphone kamu meledak.

Dengan syarat yang saya bagikan di atas, tentunya fitur-fitur dan grafis yang dimiliki game ini memang sangat-sangat bagus serta lain dari pada game yang lain. Dan untuk kamu yang mau dowload game ini bisa kamu dowload di bawah sudah saya sedikan.

2. NOVA 3 – Near Orbit

Di rekomendasi game yang kedua ini ada game tembak-tembakan android terbaik yang memiliki episode yang berbeda-beda, game bergenre action ini juga cukup menyita ruang memori penyimpanan kamu. Karena berukuran lebih dari 1 GB, tetapi grafis dan gampeplay yang ditawarkan cukup sebanding dengan ukuran yang besar.

Pertama kamu akan berperang di bumi, yang akan memasuki kota Volterite yang dingin dan beku. Disitu kamu harus melawan musuh-musuh agar dapat memenangkan permainan.

3. Mass Effect: Infiltartor

Rekomendasi game yang ke tiga Mass Effect: Infiltartor dimana ada perjalanan teroris rasis. Nah, dalam permainan ini kamu akan dibawa untuk menyusuri sisi cerita tersebut. Kamu akan berperan sebagai sebagai Randal Ezno tentara Ceberus.

Dalam hal ini, kamu berbalik arah untuk memerangi oraganisasinya sendiri, karena kamu merasa dikhianati. Dimana musuh-musuh yang menyerang kamu adalah hasil dari eksperimen Ceberus yang gagal. Untuk mengetahui lebih detailnya, silahkan download game tembak-tembakan android terbaik Mass Effect: Infiltartor ini melalui link di bawah ini.

4. Jungle Counter Strike Commando

Menjadi Komandan dalam Tim Counter Strike, harus berani melawan gelombang demi gelombang dengan tekad yang kuat. Karena musuh akan menghancurkan negaramu. Jadilah pahlawan negara yang sebernya melalui game ini. uji keberanian kamu dan strategi kamu memimpin pasukan.

Untuk itu, bertempurlah dengan sekuat tenaga dengan menggunakan peralatan yang ada. Jika sudah terdesak, kamu dapat meminta bantuan dari Angkatan Udara untuk membantu menyerang musuh-musuhmu.

Setiap pertempuran dalam game tembak-tembakan android terbaik ini di desain dengan kualitas grafis yang bagus. Kamu bakal seolah berada benar-benar dalam lingkungan pertempuran yang berkecamuk dan hancur.

5. Sniper Shooter: Counter Strike

Kamu yang penasaran dengan zombie, wajib mendownload game Sniper Shooter: Counter Strike. Disini kamu akan bertugaas menyelamatkan kota metro yang diserang zombie. Kamu bakal bertindak bak seorang pahlawan di tengah kota yang hancur karena Zombie.

Ingat harapan kehidupan ada di tangan kamu guys. So kamu harus benar-benar pandai menembaki zombie baik dengan jarak jauh ataupun dekat.

Untuk menunjang setiap petualangan kamu membasmi Zombie di tengah kota. Kamu bakal memiliki berbagai tipe senjata untuk memusnakanya. Uji skil menembak kamu di sini dengan menjadi pahlawan.



Nah itu 5 rekomendasi aplikasi game tembak-tembakan di android yang banyak di mainkan, sekian dari  terimakasih yang sudah mampir ke website saya.

No comments for "5 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Populer Dan Terbaik Di Android 2022"