Aplikasi Dan Tutorial Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Lengkap - Dunia Aplikasi

Aplikasi Dan Tutorial Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Lengkap

Cara dan Edit foto kepala Upin Ipin dengan mengubah wajah asli di foto kamu menjadi muka kartun sepeti contoh Upin Ipin. Dengan kata lain, wajah Upin Ipinnya ditempelkan ke muka foto asli kamu. Aplikasi edit foto Upin Ipin di Android bisa kamu manfaatkan dengan hanya menggunakan aplikasi PicSay Pro dan PicsArt. Sesuai namanya aplikasi edit foto keren ini banyak sekali yang menggunakannya untuk mengedit foto menjadi kartun salah satunya kartun upin dan ipin. Selanjutnya untuk cara edit foto kepala Upin Ipin dengan aplikasi Android tersebut bisa kamu cek dan pelajari di bawah ini.

Aplikasi edit foto kepala Upin Ipin yang aku pakai aku pakai PicSay Pro dulu saja. diKarenakan lebih mudah, simple dan lemot saat dibuka aplikasinya. Terus untuk tutorial cara edit kartun Upin Ipinnya di badan kamu dibutuhkan yaitu gambar mentahan kepala Upin Ipinnya, dan beserta temen-temen upin ipinnya, seperti Dzul, Jarjit, Ijat, Mail, Opah, Tok Dalang, ka ros, angkel mutu, mei mei dan masih banyak yg lainnya.

Selanjutnya, untuk yang belum punya aplikasi edit foto kepala Upin Ipin di Android, yakni yang aku pakai yaitu PicSay versi Pro, kamu bisa mengunduhnya melalaui Play Store atau 9Apps Market yang full packs.

Silakan download 9App terbaru disini: DOWNLOAD

Jika kamu masih asing dengan 9app ini, silakan pasang dulu file apk-nya sampai selesai. Jika muncul ‘Install Terblokir’, ijinkan dahulu smartphone agar bisa memasang file apk. Buka menu Setelan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Dan ulangi instalasi 9apps kembali.

Setelah terpasang, jalankan 9APPS di layar Android kamu. Di kotak pencarian ketik: picsay

Lalu tekan tombol “Gratis” untuk otomatis memasang aplikasi PicSay Pronya. Nah, sekarang kita semua sudah punya PicSay Pro untuk edit foto Upin dan Ipin yang keren dan lucu tersebut.

Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin dengan Aplikasi Android PicSay Pro

Okelah, setelah Anda siapkan semua alat dan bahan seperti di atas, langsung saja buka app PicSay Pro, dan langsung tap “Get a Picture“.

Cari foto yang akan kamu edit kepala Upin Ipin.

Tekan menu Effect > Insert Picture.

Cari gambar mentahan kepala karakter kartun Upin Ipin atau teman-temannya.

Tempel dan atur posisi serta besar-kecil gambar kepala kartunnya agar pas ke wajah foto kamu.

Tekan tanda centang / done setiap kali kamu menyelesaikan satu tahap untuk berpindah ke tahap selanjutnya…

Pakai tool icon Penghapus atau Eraser untuk menghapus background yang tidak dibutuhkan (warna hitam). Usapkan jari Anda secara perlahan untuk menghilangkan warna-warna disekitar muka karakter Upin Ipinnya. Zoom untuk mempermudah!

Untuk menyimpan hasil editan foto kepala Upin Ipin ke galeri, pilih menu Export > Save picture to album. Selesai!

No comments for "Aplikasi Dan Tutorial Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Lengkap"